Latest Review :
.

================ Selamat Datang dan Selamat Membaca ================

Review dan Sinopsis Anime Kyoukai No Rinne 2nd Season




Judul Anime : Kyokai No Rinne 2nd Season

Sutradara : Seiki Sugawara

Penulis : Rumiko Takahashi, Michiko Yokote, 

Genre : Romance / School / Shounen / Supernatural


Musik : Akimitsu Honma
Studio: Shogakukan Productions, NHK, Brains Base, NHK Enterprises

Tayang: April 2016


Negara : Jepang

Pengisi Suara : Kōki Uchiyama sebagai Rinne Rokudo, Mariya Ise sebagai Sakura Mamiya, Satsuki Yukino sebagai Tamako, Rie Kugimiya sebagai Rokumon, Ryōhei Kimura sebagai Tsubasa Jumonji, Rie Murakawa sebagai Ageha, Tetsuya Kakihara sebagai Masato, Kappei Yamaguchi sebagai Sabato Rokudo, Sōma Saitō sebagai Kain

Review : 
Pada anime Kyoukai No Rinne Season 1 menceritakan seorang shinigami yang selalu galau dengan kemiskinannya dan seorang gadis yang dapat melihat dunia lain juga para roh. Keduanya bertemu disekolah yang sama dan dikelas yang sama di semester dua saat Rinne Rukudo memakai jubah roh yang dapat menghilang dan hanya bisa dilihat oleh Sakura Mamiya setelah itu merekapun berteman kemudian banyak hal yang menarik mengiringi pertemanan mereka.  

Sinopsis : 
Ketika masih kecil, Sakura Mamiya sempat menghilang secara misterius di hutan di belakang rumah neneknya. Namun berapa waktu kemudian dia pulang dengan keadaan baik, namun semenjak itu dia mempunyai kekuatan untuk melihat para hantu. Sekarang dia telah remaja, dia hanya berharap para hantu itu meninggalkannya, Di sekolah, bangku di samping Sakura selalu kosong sejak awal tahun ajaran baru, hingga suatu hari teman sekelas yang selalu tidak hadir itu muncul, dan ada sesuatu yang berbeda dari kelihatannya!

Keteragan :
Anime Kyokai No Rinne merupakan adaptasi dari sebuah manga yang berjudul Rin-ne atau dengan judul resminya Circle of Reincarnation di Jepang. Manga series ini ditulis dan diilustrasikan oleh Rumiko Takahashi yang kemudian di terbitkan di majalah manga Shogakukan's Weekly Shonen Sunday pada 22 April 2009, dengan total 28 volume. Tidak lama kemudian penerbitan manga ini kemudian dilisensikan oleh Viz Media North America yang kemudian langsung menerbitkan manga ini secara online dalam berbahasa Inggris pada 17 maret 2011, karena banyaknya yang menyukai akhirnya Brain's Base mengadaptasikan menjadi serial tv anime yang pertama tayang dibulan April 2015 di Jepang ternyata berlangsung hingga sekarang yang kemudian di kembangkan lagi menjadi Anime Kyoukai No Rinne 2nd Season yang akan tayang pada April 2016 .
Klik if you like :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. TTT - All Rights Reserved
DMCA.com Protection Status
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger