Latest Review :
.

================ Selamat Datang dan Selamat Membaca ================

Review dan Sinopsis Anime Divine Gate




Judul Anime : Divine Gate ディバインゲート

Genre : Action / Fantasy / Science Fiction

Adaptasi : Game  

Sutradara : Noriyuki Abe

Rumah Produksi : Studio Pierrot, Divine Gate World Council

Rilis : 8 Januari 2016

Desain Karakter : Ichiro Uno

Music : Takumi Ozawa

Series Composition : Natsuko Takahashi

Negara : Jepang

Pengisi Suara : Tetsuya Kakihara sebagai Akane, Soma Saito sebagai Aoto, Kanae Ito sebagai Midori, Ayana Taketatsu sebagai Hikari, Hiroyuki Yoshino sebagai Ginji, Kana Asumi sebagai Sylph, Koji Yusa sebagai Loki, Akira Ishida sebagai Oz, Ami Koshimizu sebagai Ifrit, Kousuke Toriumi sebagai Lancelot, Mai Fuchigami sebagai Undine, Sora Amamiya sebagai Yukari, Yuichi Nakamura sebagai Arthur, Yuri Yoshida sebagai Metabon

Review : -

Sinopsis : 
Ketika pintu gerbang Divine Gate dibuka, kehidupan didunia, surga dan  dunia bawah menjadi terhubung, mengantarkan era kekacauan dimana keingingan dan konflik bertabrakan. Untuk memulihkan ketertiban, Dewan Dunia dibentuk. Setelah dunia kembali damai, Divine Gate menjadi sebuah legenda.

Saat itu, anak laki-laki dan perempuan yang dianggap cocok dikumpulkan oleh Dewan. Mereka adalah orang-orang yang ingin mencapai gerbang untuk alasan pribadi masing-masing. Siapapun yang mencapai gerbang tersebut akan dapat membuat ulang dunia ini.Siapakah yang berbohong? ketika mereka mencapai gerbang, apakah dunia akan berubah? apakah perubahan ini berlaku untuk masa lalu atau bahkan masa depan?

Keterangan : 
Anime Divine Gate merupakan anime series yang diadaptasi oleh game smartphone yang bergenre panel RPG yang dimana para pemainnya memasuki labirin memecahkan teka-teki dan mengalahkan moster untuk mendapatkan harta karun agar dapat membuka panel berikutnya. Karena banyak nya fans yang menyukai dan game Divine Gate telah didownload lebih dari 4 juta penguna akhirnya game milik GungHo Online Entertaiment ini diadaptasi kedalam anime Tv series dan untuk anime nya sebelum official telah ditayangkan perdana pada 26 Desember 2015, untuk penayangan resminya akan ditayangkan pada 8 Januari 2016.
  
Klik if you like :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. TTT - All Rights Reserved
DMCA.com Protection Status
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger